SURABAYA-Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak yang dilaksanakan Rabu 9 Desember

adalah salah satu agenda negara yang membutuhkan perhatian besar dari seluruh elemen masyarakat. Agenda ini juga memerlukan pengamanan dari kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara melalui Koramil 0830/03 Pabean Cantian melalui  siap back up Polres bersinergi melaksanakan patroli gabungan untuk mengantisipasi terjadinya ambang gangguan dan ancaman jelang Pilkada serentak tahun ini.   Selasa 8 Desember 2015, malam

 

Danramil 0830/05 0830/03 Pabean Cantian Mayor Suwadi bersama Babinsa dan Muspika telah dilaksanakan peninjauan beberpa lokasi yang bakal di jadikan TPS-TPS yang ada di wilayah Kecamatan wilayah Kecamatan Pabean Cantian dalam rangka pengecekan kesiapan Pemilukada Serentak. Kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

 

Mayor Suwadi menjelaskan kami back up Polri melaksanakan kegiatan preemtif dan prefentiv guna mewujudkan situasi kamtibmas yang mantap.

 

"kami mengerahkan anggota Babinsa yang bersinergi dengan anggota Polsek untuk melaksanakan patroli gabungan" jelas Mayor Suwadi.

 

"kami laksanakan patroli gabungan dari sebelum, saat dan setelah pelaksanaan pemungutan suara nanti",ungkap Mayor Suwadi.

 

Dengan dilaksanakan kegiatan patroli gabungan ini diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif dan di wilayah.

Posting Komentar